Duta Layanan Rutan Surakarta Konsisten Berikan Layanan Prima dan 3S

    Duta Layanan Rutan Surakarta Konsisten Berikan Layanan Prima dan 3S

    SURAKARTA - Usai melaksanakan Apel Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rutan Kelas I Surakarta pada Selasa (16/01) pagi laksanakan pengukuhan Duta Layanan di Halaman Rutan Kelas I Surakarta . Kegiatan dilaksanakan selesai Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Surakarta , Urip Dharma Yoga.

    Dalam pengukuhan Duta Layanan ini, Kepala Rutan menyampirkan secara simbolis selempang Duta Layanan kepada petugas.

    Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga, dalam amanatnya berpesan untuk selalu konsisten beri pelayanan yang terbaik, terapkan selalu 3S (Senyum, Sapa, Salam) , dan Kepala Rutan berharap seluruh pegawai dapat menyatukan tekad dan semangatnya dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK.
    “Saya berharap dengan dikukuhkan kembali Duta Layanan, Pelayanan di Rutan Surakarta akan semakin tertib, kondusif dan humanis” tambah Urip.

    Kevin Guntur

    Kevin Guntur

    Artikel Sebelumnya

    Kepala Rutan Surakarta Laksanakan Pengukuhan...

    Artikel Berikutnya

    Dua Pegawai Rutan Surakarta Laksanakan Rekonsiliasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Hendri Kampai: Merah Putih, Bukan Abu-Abu, Sekarang Saatnya Indonesia Berani Jadi Benar
    Kapolri Tekankan Peran Penting Pemuda Muhammadiyah Dalam Wujudkan Indonesia Emas 

    Ikuti Kami